Sabtu, 28 November 2009

Ukh?!


Perasaan gak sabar udah menghantui, rasanya pengen cepet – cepet masuk sekolah. Karena apa?? Karena eh karena, kelas 5 ini gedung sekolahnya baru, dan lokasinya deket perumahanku. Dan ini ada sejarahnya. Alkisah lokasi gedung mau pindah di Eropa sana. Tapi berhubung gedung sekolahnya sebesar WTC dan lahan di sana tak mencukupi, akhirnya lokasi pindah ke Amerika. Pas proses perpindahan dari satu tempat ke tempat lain, gedungnya runtuh 1 per 1, yang tadinya 20 lantai jadi 3 lantai. Waktu perjalanan ngelewatin laut, tiba-tiba bangunan diseret ombak mpe balik ke Indonesia tepatnya di Batam Centre, wilayah perumahanku tadi itu. Dalam keadaan stress tertekan, akhirnya ditetapkan, di situlah gedung sekolah SD Yos Sudarso yang baru. Demikian awal sejarah yang gak bakal ditemuin dimanapun anda berada.

Harusnya aku uda masuk seminggu sebelumnya, tapi karna my “dick” belum pulih total abis disunat, ortuku minta ijin seminggu dulu dengan alasan sakit. Selama seminggu itu ku manfaatin buat melatih si tampan “dick” yang telah berevolusi dari level rookie jadi champion. Dengan kekuatan baru, demi cinta dan membela kebenaran, akan ku basmi kejahatan dan kebaikan di bumi ini bersama…. “DICK”!!!!!(jreng)

Hari pertama masuk sekolah, temen temen pada ketawa ngeliat wajahku. Dalam hati ku berkata,”wajahku mengalihkan dunia kalian,wkwkwkwk..” Tapi bagaimana mungkin mereka ketawa gara-gara ngeliat wajahku yang tampan dan memukau ini?? Tiba dikelas, semua penghuni langung pada ketawa. Aku makin heran, sebenarnya apa yang telah terjadi?? Gag ketemu beberapa hari aja uda kayak gini, apalagi beberapa bulan?? uda kayak gitu mungkin. Apa jangan-jangan kekuatan jahat telah menguasai kelas ini??!!

Dengan segera, aku nyari kotak telpon buat ganti kostum. Ku buka lagi lembar-lembar kehidupanku, menyelidiki tindakan terakhir apa yang telah kuperbuat sampe bikin orang jadi gila seketika kayak gini. Hasilnya nihil. Biar keliatan masyarakat modern, aku nyoba buka lewat internet. Tindakan terakhir yang kulakukan dan paling sering dilakukan adalah ngupil. Tapi bagaimana mungkin ngupil dapat menyebabkan lingkungan gila?? Lagian aku kalo ngupil juga nyari kotak telpon dulu. Berita terakhir tentang ngupil yang kutau adalah kematian. Diberitakan seseorang meninggal setelah ngupil, gara-gara upilnya jatuh masuk tenggorokan terus sesak napas. Tidak dijelaskan seberapa besar upil yang jatuh, yang jelas kalo ngupil pun kita harus berhati-hati.

Kembali ketopik, akhirnya kukumpulkan seribu pasukan keberanian, trus nanya ketemenku yang lagi sibuk ketawa.
“apa gerangan yang telah terjadi??”
Temenku jawab,”huaahahahahaha, louis, tolong kami, kekuatan jahat telah merasuki kelas ini, semua orang jadi gila seketika, hahhahahahaha…”
Tepat seperti dugaanku, kekuatan jahat telah merasuki kelas ini. Tapi ternyata bukan itu jawaban yang kudengar.
(adegan ulang)
Aku nanya ketemenku,”apa gerangan yang telah terjadi??”
Temenku jawab,”hahahahaaha, louis, kau abis sunat kan?? Uda sembuh belum??hahahahahaah…”

Ukh!? Gawat, darimana mereka tau rahasiaku yang mau kujadiin surprise buat para wanita?? Ini tidak mungkin!! Padahal informasi dan naskah tentang sunat uda disembunyikan Negara dengan baik. Bias-bisanya informasi sepenting ini diketahui publik (jangan-jangan mereka juga tau aku salah satu anggota F4).

Aku nanya lagi ketemenku,”loh, darimana kalian tau??”
Temenku jawab lagi,”hahahaha, soalnya kekuatan jahat telah merasuki kelas ini, semua orang jadi tau rahasiamu, hahahahaha….”
Tepat seperti dugaanku, kekuatan jahat berhasil menguasai kelas ini. Tapi sekali’ lagi ternyata bukan itu yang kudengar saudara-saudara.
(reka ulang)
Aku nanya lagi ketemenku,”loh, kok kalian tau??”
Temenku jawab lagi (dan lagi),”hahahahaha, ya tau lah, liat aja belakangmu.”

Aku liat kebelakang pelan-pelan…
Ternyata ada daftar absent buat yang gag hadir..
Di bagian nama ada tulisan, LOUIS…
Trus di bagian keterangan ada tulisan,, SUNAT..
UKH!??

Usut punya usut, selidik punya selidik, ternyata waktu itu ortuku ngijinin gag masuk sekolah seminggu gara-gara sunat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar