Jumat, 27 November 2009

Taman Kekanakan


Pertama kali yang ada dibenakku adalah... tidak ada..

Yang ku tau, disitu berkumpul makhluk-makhluk kerdil (like me waktu itu) bersama orang tuanya. Ntah tempat apa ini. Mungkin tempat penitipan anak ato mungkin ini adalah..tempat penangkaran makhluk-makhluk asing yang tersesat di planet bumi. Yang jelas, pada saat itu, aku tak punya ide untuk berpendapat tentang tempat kayak beginian. Butuh beberapa waktu untuk menganalisa ampe akhirnya aku sadar kalo ini adalah.. TAMAN KANAK-KANAK!!!

Apa itu taman kanak-kanak (TK)? Itu adalah tempat dimana kanak-kanak berkumpul. Lalu apa bedanya dengan taman biasa? Kalo taman biasa disingkat TB, dari singkatan aja uda keliatan beda. Bagusan mana TK dengan TB? Sebenarnya enakan taman tapi mesra, persis laguny para mantanku, Ratu.

Di tempat inilah aku mengenal teman. Di tempat inilah aku tau kalo sebelum dan sesudah makan harus cuci tangan, walopun makan pake sendok, tetep cuci tangan. Di tempat ini juga aku tau kalo ternyata makhluk hawa itu cantik! Bayangkan, TK aja uda suka ma cewe, apalagi besok pas kuliah? Ya tetep suka cewe dong, emang gayman (manusia gay).

Mnurutku, tingkat pendidikan yang paling enak itu pas waktu TK, tanya kenapa? Soalnya pas TK itu segalanya serba main. Belajar sambil main, istirahat sambil main, tapi kalo lagi berak jangan sambil main, entar nyiprat kemana-mana, repot bersihinnya. Uda gitu waktu TK kita masih tak punya beban pikiran tentang hidup. Dan 1 hal lagi, yang paling menakjubkan, yang juga merupakan keajaiban dunia ke 8 adalah.. waktu TK gak ada yang namanya PR!! Waw..

Pokoknya masa TK gak boleh disia-siakan, wahai engkau yang mau masuk TK. Tengoklah tingkah laku para anggota DPR kebanyakan, duit rakyat diembat, beda pendapat dikit berantem, suka maen serong kekanan dan kekiri, persis lagunya the changcuters. Pasti orang-orang macam itu pas TK gak dinikmatin dengan baik dan benar sesuai anjuran dokter. Istilah anak jaman sekarang, masa kecil kurang bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar