Jumat, 15 April 2011

Artis Polisi ?


...Video berdurasi 6 menit 30 detik yang berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" itu memperlihatkan bagaimana Norman menirukan gerakan Shakh Rukh Khan, dengan iringan lagu "Chaiya-chaiya". Ia tampak hafal betul lagu dari awal hingga akhir. Dalam rekaman, Norman berkali-kali menggoda rekan di sampingnya yang ikut berjaga di pos.

sumber : kompas

Disuatu pagi yang cerah dihari minggu, aku nyalain tv buat nyari acara kartun. Namun hasilnya adalah nihil, dan yang kutemukan adalah berita seputar Briptu Norman dan aksinya.

Selama 12 jam aku menonton tv, nyaris 50% isinya Briptu Norman. Dikit-dikit Briptu, dikit-dikit Briptu. Sebenarnya tidak masalah, tapi jadi bermasalah karna aku kehilangan sebuah momen berharga, yaitu menonton film kartun, dimana pernah dikatakan bahwa menonton kartun dapat meningkatkan daya imajinasi.

Aku termasuk salah satu orang yang gak begitu ngikutin berkembangan trend sebenarnya, bahkan ketika orang lain sudah meninggalkan gaya rambut belah tengah, aku malah baru ngikutin trend rambut belah tengah. Tapi apa daya, para stasiun tv seolah-olah memaksa kita untuk tahu tentang aksi tersebut, pokoknya harus tahu. Kalau situasinya udah seperti ini, pemirsa yang tadinya tidak begitu tahu mau gak mau terpaksa tahu.

Semoga mereka yang tahu aksi Briptu Norman ini menjadi terpacu kreatifitasnya supaya bisa bikin sebuah terobosan baru, bukan terpacu rasa copy paste nya supaya bisa jadi artis yang mendadak terkenal dan juga sebaliknya, mendadak merosot ke artisan nya.

1 komentar:

  1. ahaha, nice comic bang, kalo ga pake deskripsi/karena semua udah terdeskripsi di komik, lebih bagus.haha

    BalasHapus