Minggu, 26 Desember 2010

Upin Ipin vs Unyil 3-0


Kekalahan timnas Indonesia melawan Malaysia dengan skor 3-0 piala AFF tanggal 26 Desember 2010 cukup mengiris hati, membuat mahasiswa menjadi gak mood kuliah besok harinya. Ketika pertandingan berlangsung pun sempat terjadi insiden "laser" dan juga munculnya mercon (yang saya kira pertandingan udah selesai).

Laser diduga (dan kayaknya emang iya) berasal dari suporter Malaysia. Mungkin merconnya juga dari orang Malaysia. Atau mungkin lasernya canggih, abis ngeluarin cahaya, trus keluar juga deh merconnya.

Entah karna insiden ini atau pengaruh hal laennya, yang jelas pemain Indonesia mulai kurang konsentrasinya dan mengalami kebobolan hingga 3-0.

Tentu aja banyak pihak yang menangisi kekalahan ini, sampe-sampe kudu ngupas bawang supaya nangisnya keliatan natural.

Semoga saja di pertandingan selanjutnya, suporter Indonesia tidak membalas dengan melakukan hal yang sama, bawa-bawa lasernya star wars terus pake bazooka ditembak ke tengah lapangan. Biar timnas Indonesia aja yang membalas dengan gol kemenangan 5-0...

4 komentar:

  1. Saya KIRA hal ini perlu ditinjau secara serius dengan melaporkannya pada FIFA dan memina FIFA menindaklanjuinya secara tegas, bukan dengan memasang gambar konyol upin ipin unyil seperti ini. Makin gambar ini beredar, mungkin Malaysia akan makin-makinan curangnya. Saya kecewa dengan keluarnya gambar ini. Meremehkan kondisi.

    BalasHapus
  2. Teks ini sangat menganggap remeh hal yang serius (laser). Malaysia telah KEBANGATAN dengan me-laser timnas indonesia. Kita dapat melaporkan hal ini ke FIFA, bukan dengan menganggap remeh hal ini seperti tertulis "5-0, starwars, mercon, dan bullshit bullshit lainnya. sebagai orang indonesia saya tersinggung dengan sangat.

    BalasHapus
  3. Teks ini hanya berisi OMONG KOSONG DAN HAYALAN BELAKA DARI ORANG/SUPORTER INDONESIA YANG BODOH DAN TIDAK MENGANGGAP SERIUS SUATU HAL.

    BalasHapus
  4. lihat saja kop berita ini. AKU dan KEBODOHANKU. Sangat tepat. Teks ini BODDOH BODOH BODOH

    BalasHapus