Selasa, 28 Desember 2010

(Bukan) Sinterklas Biasa


Semangat Natal seharusnya terasa setiap hari, bukan cuma pas Natal doank. Semangat untuk berbagai kasih, berbagi senyuman, dan berbagi pulsa, itu semua bisa dilakuin tanpa nunggu hari Natal. Sama halnya dengan hari Lebaran, mau minta maaf kan juga gak harus nunggu berbulan-bulan, juga hari Valentine, mau memberi kasih sayang kan gak cuma pas Valentine doank, ntar kasian anak-anak bayi yang gak dapet kasih sayang selama setaun, bisa-bisa ntar jadi berandalan dini hari.

Yang kita tahu itu sinterklas cuma nongol pas Natal doank. Kalo misalnya aku yang jadi sinterklas, tiap hari bakal nongol, menyebar hadiah, menebar pesona, terbang pake rusa kesana kemari, trus masukin anak nakal kedalam karung beras. Itulah hebatnya (bukan) sinterklas biasa.

Tulisan dan gambar ini diposting ketika berada pada tanggal 28 desember, dan menurutku, tanggal 25 desember hingga tahun baru masih bernuansa Natal, sedangkan untuk hari-hari selanjutnya, cuma aku aja yang bernuansa Natal.

(sebenarnya ini adalah jawaban atas pertanyaan,"kok pohon Natalnya gak dilepas dari tahun lalu??" yang muncul ketika ada makhluk yang bertamu ke rumah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar