Minggu, 19 Desember 2010

Gol

Ada kalanya kita nge-fans dengan tim sepak bola favorit kita. Namun ada kalanya juga kita menjadi fanatik terhadap tim sepak bola kita. Kalo perlu, pas tim sepak bola yang kita jagokan itu kalah dalam sebuah pertandingan sepak takraw....maksudnya sepakbola, hajar aja semua penonton yang ada di dunia. Itulah salah satu gejala fanatisme yang ada di dunia ini.

Fanatik atau cuma sekedar ngefans, apapun itu,yang jelas seberapa besar kita mendukungnya. dan seperti yang kita ketahui, bahwasanya tim yang menjadi idola masyarakat Indonesia (juga masyarakat dunia) adalah tim sepakbola yang berasal dari luar negeri khususnya Eropa. Mungkin disebabkan karna orang bule pada tampan-tampan (khusus buat penggemar yang berjenis kelamin wanita)

Bagaimana dengan tim sepak bola dari Indonesia sendiri??
Biasanya hanya menjadi favorit ketika sedang bertanding atau menjadi juara. Namun ternyata fenomena ini cukup mencengangkan di penghujung 2010. Entah kenapa sepertinya timnas Indonesia ini mengalami kepopuleran yang melejit. Permainan timnas ini juga bisa dikatakan mengalami peningkatan, di tambah adanya pemain baru yang menjadi idola (serta cakep juga, dan hal ini berlaku dikalangan wanita).
Pada intinya sih ya... Bravo Indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar