Jumat, 21 Januari 2011

Bermain Dengan Foto dan Gambar


Berawal dari minimnya kemampuan fotografi sementara saat ini sudah memasuki era dimana semua orang dapat menikmati asiknya fotografi. Selain kemampuan yang minim, juga didukung ketiadaan kamera yang memadai untuk melakukan pengambilan cahaya yang baik. Meski berbagai macam kekurangan tidak dapat diperbaiki lebih lanjut, sementara hasrat buat bisa ikut menikmati asiknya fotografi pun tak terbentung, maka muncullah sebuah ide dimana kemampuan serta kamera dinomor dua kan.

Dan yang dinomor satukan adalah imajinasi (kali ini bukan imajinasi kotor soank yang akan diberdayakan). Benar-benar menggunakan imajinasi sehingga terkadang manusia normal tidak dapat menyadari gambar apa yang aku ambil ini. Nilai estetis yang tidak mencukupi gambar yang aku ambil sebagai foto abstrak, apalagi nilai matematika yang tak kunjung membaik di kala aku kelas tiga.

Maka dari itu aku memanfaatkan program adobe photoshop untuk menggambarkan imajinasiku, sehingga orang normal dapat menikmati dunia imajinasi dalam sebuah gambar foto tak ternilai unsur matematikanya yang aku ambil ini.





1 komentar: