Sabtu, 18 Desember 2010

Gambaran Anak DKV

Kalo denger kata mahasiswa Ekonomi, pastinya tampilan yang muncul dalam otak kita adalah sosok yang oke, gaul abis, naeknya mobil. Kalo denger kata mahasiswa Psikologi, yang muncul adalah opini, "ceweknya pasti cakep-cakep". Lalu kalo denger mahasiswa Arsitektur, jadi kebayang orang bawa tabung kertas.

Bagaimana dengan mahasiswa DKV???
Seperti kebanyakan mahasiswa fakultas lain, yang bentuknya rata-rata sama, namun jika diteliti lebih dalam lagi, mungkin orang akan mengira kalo anak DKV itu freak. Kalo dapet tugas, pasti khalayak umum bakal heran dengan apa yang dikerjakannya. Bahkan keanehan mahasiswa DKV dapat dilihat dijalan.

Suatu ketika kalo pas lagi di jalan, trus ada mahasiswa yang naek motor, sambil bawa maket, ato kertas ukuran a2, atau amplop ukuran a3, ato mungkin sebuah packaging yang terbuat dari kaleng bekas, silahkan ditanyakan apakah dia mahasiswa DKV ato bukan.

2 komentar:

  1. hai, salam kenal ya. gue anak jurusan Arsitek. rata-rata mirip ya, Arsitek dan DKV. beda di tabung gambar doang. entah kenapa gue jadi ngerasa senasib sepenanggungan. hahaha. tetep berjuang ya :D

    BalasHapus
  2. om, mau tanya dong, kalo gambar proyeksi sama perspektif itu masuk dkv apa engga? makasih om

    BalasHapus